Selasa, 17 Januari 2012

Mengejar Cinta Riski

Diposting oleh Ken Mercedez di 11.37.00
Nita terbangun saat Riski mengirim sebuah pesan singkat melalui handphone pagi ini. 15 detik saja sudah sangup membuat Nita gila. Dia tersenyum kegirangan. Riski benar-benar membuat jantungnya serasa mau copot. Cowok itu membangunkannya dengan manis dan segar. Oh... betapa senangnya hati Nita. Nita tidak peduli lagi pada Andi. Biar saja cowoknya itu tidak lagi aktif sms padanya. Yang terpenting sekarang Riski gak ikut-ikutan mogok sms seperti Andi.
Nita sebenarnya bukan Play Girl. Dia sudah dua kali memutuskan Andi. Tapi Andi tetep aja keukeuh minta balikan. Tapi sifatnya tetep gak bisa berubah. Tetep aja suka manas-manasin Nita dengan banyak nongkrong sama cewek-cewek di kelasnya. Mungkin Andi sudah sinting. Tapi Nita gak ambil pusing. Sejak ia memutuskan untuk menjadi Secret Admirer Riski yang sebelumnya adalah teman
satu organisasinya, suasana hatinya selalu tentram walau Andi yang gila gak berenti nyakitin hatinya.
Jam menunjukkan pukul 6 pagi. Nita segera bergegas menyiapkan keperluan sekolahnya. Pukul 06.30 WIB, Nita sudah siap. Ia segera menstater motornya. “Riski, I’m coming...” itu yang selalu muncul dibenaknya. Nita menoleh pada kaca spion. Good! Penampilannya udah oke. Jilbabnya udah rapi. Salah satu tujuan Nita pergi ke sekolah selain menuntut ilmu adalah untuk bertemu Riski. Oh... Honey-nya itu selalu membuatnya mabuk kepayang.
Pagi itu Nita melihat Andi yang lagi-lagi asik ngerumpi berdua dengan Lala, salah satu temannya. Sakit memang rasanya, tapi biarkan saja. Riski jauh lebih penting.
Nita segera menuju kelasnya. Sudah ada Love Genk yang menantinya dikelas. Love Genk adalah kelompok Nita. Mereka bener-bener kompak soal ‘Amore’. Love Genk mendesak Nita mengakui jati dirinya pada Riski. Daripada terus-terusan menjadi Cinta-nama samarannya- yang cuma bisa dicintai lewat sms. Nita juga dituntut cepet mutusin Andi. Kalo’ enggak, Andi bisa jadi tembok besar
penghalang kedekatannya dengan Riski.
Lama-lama Nita terengaruh. Ia ikuti desakan Love Genk. Tanpa basa-basi
Nita memutuskan Andi via sms. Soalnya, Nita muak liat tampang tuh cowok. Siangnya Nita segera memberi tahu fakta siapa Cinta sebenarnya. Riski terkejut dan marah. Nita jadi menyesal. Tapi ini sudah keputusan yang diambilnya, dan ia harus siap menanggung resikonya. Nita terus-menerus meminta maaf pada Riski. Cowok yang disayanginya itu akhirnya mau memaafkannya. Nita kembali dekat dengan Riski. Walau Riski tak lagi memanggilnya Cinta. Dan Nita tak berani memanggil Riski dengan sebutan Honey lagi seperti dulu. Riski tak kunjung merengkuh cinta Nita. Ia hanya menganggap Nita sahabat karibnya. Dan lagi peraturan organisasi yang melarang sesama anggota organisasinya berpacaran menjadi duri dalam cinta Nita. Tapi Nita gak mau nyerah. Nita tetap mengejar cinta Riski. Love Genk meyakinkan Nita bahwa nanti Riski pasti akan tercebur dalam luapan cinta Nita jua, dan Nita berharap itu benar-benar terjadi.

Selesai

16 Agustus 2008
(Kisah nyata dengan perubahan seperlunya)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ken Mercedez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting