Senin, 13 Februari 2012

My Cute Cat

Diposting oleh Ken Mercedez di 13.46.00
Waktu Lebaran, aku sekeluarga silaturahmi ke rumah sodara. Kebetulan sodaraku itu punya kucing angora 2 ekor, jantan - betina. Ih, lucuuuuu banget deh bikin gemes. Pengen ku bawa pulang tapi gak boleh sama si Empunya. akhirnya sodaraku nawarin kalo ada kucing 'ningrat' dijual nanti kasih kabar sama aku. Aku tentu aja setuju banget. Hehehe 2 hari kemudian, sodaraku kasih kabar kalo tetangganya mau jual kucing persia. Wah, langsung deh kusamperin rumahnya. Waktu aku liat si kucing persia itu, masih belum ada getar - getar asmara yang begitu dalam. Abis kucingnya merana sih, berkutu, kurus, di dalem kandang kecil dengan pakan yang murah *hiks, kasian*. Karna kasian dan kapan lagi dapet tawaran kucing yang udah gede gitu dengan harga miring banget, ku beli deh kucing persia betina itu. Aku lupa tanya umurnya, tapi taksiranku mungkin umur 2 tahun kali ye.. Kucing baruku ternyata gak dikasih nama sama pemilik lamanya *ngenes banget, nama aja gak punya*. Aku yang lagi keranjingan bahasa Korea menamai kucingku Hwang Beo Jin (nama penyelam pertama asal korea di dorama Tamra The Island). But, namanya yang terlalu rumit bikin ortuku males en manggil dengan sebutan Indonesia banget, yaitu Pochil. Jiaaah, jadi keikut manggil Pochil deh. Tapi namanya di akte kelahiran tetep Hwang Beo Jin kok :p Di rumah kucingku sangat terawat karna bokapku suka kebersihan. Dalam jangka waktu 2 bulan kucingku sudah bebas dari kutu, badannya makin endut karna pakannya (lumayan) bonafit. hehehe Dan inilah profil kucing cantikku sekarang, Tadaaaa!!!
Kalo yang ini waktu dia bobok

Zzzzttt.....

lagi Jalan - jalan di depan rumah
lagi nyari rayap
selonjoran aja deh, lagi gerah
Sesi Pemotretan
gak mau diekspos lagi, udah capek katanya
Makasih udah baca ceritaku ya!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ken Mercedez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting